Hari ini Senin, 7 Desember 2009 pukul 13.30 WIB BEM FKM UNDIP menggelar perhelatan akbar tahunan, yaitu kampanye para kandidat presiden BEM FKM periode tahun 2010. Saya untuk kali yang ketujuh secara berturut-turut menjadi panelis kegiatan ini. Panelis lain adalah Ketua BEM FKM saat ini, Setyadi Kristiana dan Presiden BEM KM UNDIP Yudha. Bersaing ketat para calon dari kubu R-1 diwakili oleh Beni Firman Prakoso -teman temannya mengatakan dia seorang mind mapper (kuat di konsep) dan kubu R-2 diwakili oleh Cahyudi Makasuci – yang punya pengalaman di Com.dev. Acara kampanye selesai pukul 14.30 dan dilanjut dengan pemilu hari kamis, 10 Desember 2009.

In my opinion, dua peserta sama-sama memiliki kualitas pemimpin. Harapan saya, siapapun yang terpilih, hendaknya berkolaborasi dalam rangka memberikan yang terbaik untuk mahasiswa pada khususnya dan FKM pada umumnya.

Pesan dari saya dalam membuat program, hendaknya selalu berkaca dari sejarah masa lalu, mendengarkan pendapat banyak pihak dan berdiskusi dengan pihak dekanat.

Bravo Mahasiswa FKM UNDIP.

Be Sociable, Share!