Namanya …Redi Yudha Irianto

Artinya mungkin….laki-laki yang siap berperang ke pulau irian ….ha…ha…ha…(Wah ABRI dong….)

Ini sms saya on your birthday 9 Maret 2010 at 04.11
‘ Ass. Slamat milad boy, I hope ur journey is the best gift…and Allah SWT loves u more Wass.’ And your answer ‘ W3. Trims y pa’ at 05.12

Pertama kali saya memperhatikan mu agak serius saat saya mendatangi acara Ultah Stop HIVA di FKM di lt.03. Waktu itu Rd perform lagu apa saya lupa….tapi ada band nya….(waktu itu saya sempat berpikir ….bagus juga tapi kenapa nunduk terus ya….)

Kesempatan berikutnya di PH Idol 2009, saya sempat lihat Rd lagi perform 2 lagu satu berbahasa inggris (lupa lagu apa…saya gak familiar) satu lagu Indonesia (lagu Afghan- Bukan Cinta Biasa). Kala itu Rd berada di posisi ke tiga ya……hmmmm…saat itu saya, Bu Chris dan mbak Brigit….jadi juri….(wah gaya….betul)

Berikutnya saya sempat lihat perform Redi bersama sieben di acara buka puasa di rumah Bu Anneke….dengan lagu yang saya ingat ’jangan menyerah’…nampaknya disitu saya bisa lebih tahu karakter vocal …Di….
Ada yang lucu …namun tak disengaja….di acara itu saya pakai baju koko yang persis punya kelompok kalian….malah Iqbal yang paling beda….wah kalo gitu saya juga bagian dari sieben dong……(apalagi sieben ternyata juga singkatan dari Sigar Bencah…..ha…ha…ha…)

Setelah itu kita sempat bekerjasama dalam pembuatan film Ramadhan….saat itu M reza minta saya untuk jadi papa nya Ilham, dan Bu yusniar menjadi mama nya ilham. Wah waktu itu nampaknya saya kurang maksimal ya….(saya dan bu yus reunian pembina gamais)….namun asyik juga….

ingat waktu bikin acara mobil tabrakan di seputar FKM dan perumahan Undip…..paginya kalian (Redi dan Abi) kuliah di mata kuliah saya dan tertidur ………hmmmmmmmm enaknya………..

di bulan Ramadhan ini pula seingat saya …Rd sms ke saya untuk pertama kalinya…..sbb.

Redi st8 wrote on September 1st,2009 at 20.27

Trimakasih pa, saya dapat jeruk, belimbing dan anggur….Redi studio8 We love you full
(Ingat…ini sms tentang apa ? nanti tulisan lengkapnya di Amazing Ramadhan 1430 H )

Di hp saya nama Redi saya tambahi st8….mudah2an suatu saat bisa setenar Charlie St12

Kemudian saya lihat… Di …lagi di acara Lebaran di kampus….bersama sieben…juga dengan Band….saya waktu itu bawa fadhil…..eh…ada putri idol (ekstensi) juga…

Lalu pengalaman saya undang sieben di acara lebaran di Rt 03 tempat saya tinggal….wah penuh hujan badai…..ramai ya…..tapi tidak bisa maksimal…..namun tetap bagus kok….kata remaja yang datang saat itu……harusnya saat itu masuk rekor muri…karena ketua Panitia nya mantan pegawai FKM…tuan rumah …dosen FKM….penceramahnya…kyai Syamsulhuda dari FKM…sieben nasyid dari FKM …..(eh…baksonya enak nggak ya….)

Kesempatan lain saya lihat penampilan Rd saat saya jadi ketua Panitia Dies Natalis Undip ke 52 dari FKM (bersama Pak Besar) Di…tampil dengan Sieben dan Band….(sebelum tampil dengan Band….wah Rd kok bawa bawa bedak…..ha…..ha…ha….artis nih ye…) dan alhamdulillah untuk kesenian plus tari jawa fatma dkk kita juara dua……bravo….(stand kita juga juara dua)
Oh iya waktu itu saya sempat dikenalin saudara Rd yang di ungaran……juga ada berita sedih saat itu kala my boy ’Fahry’ kecelakaan…..

Berikutnya saya lihat penampilan Rd bersama sieben di acara gamais yang bertajuk Bencana, dengan mengundang nasyid ’FATIH’ dari Yogyakarta. Kala itu lagu pertama ok….namun lagu kedua….kurang greget….dan sepatu kalian tidak mengkilat…..

Ow ya …Di …satu-satunya mhs angkatan 2008 yang menyebut saya ’my father’ di salah satu sms dan di blog saya….do you mean that , boy? Thanks …..

Ini a gift dari saya, bukan sebagai dosen wali, tapi sebagai dosen pemerhati masalah seni….(dosen filsafat seni….ha ha ..ha)

Namun sebenarnya hadiah ini dari redy sendiri, saat mengikuti perkuliahan saya tanggal 14 okt 2009 pada mata kuliah Dasar Promkes sbb :

2 th ke depan apa yg mau dicapai
– Menjadi sarjana s-1 dengan IPK lebih dari 3
– Mendapat penghargaan di bidang minat/hobi bermusik, entah solo atau nasyid (sebagian dah kesampaian ya….)

10 th ke depan
– memiliki pekerjaan mapan, di bidang kesehatan (dinas)
– punya link sahabat yang luas
– mempunyai calon pendamping yang sholehah (hiiiiiii…dah mikir)
– berkontribusi dalam bidang seni

Potensi
• bakat seni (nyanyi/vocal)
• kemampuan berfikir untuk masa yang akan datang
• managemen waktu
• Beribadah

Menjadi Apa (pa pri) 10 th ke depan
– Ahli promotor kesehatan
– Dekan FKM/petinggi suatu institusi

Wow…thanks do’a nya ya Di………

(kenapa ni ditulis di sini …karena saya kurang yakin ..Di …nyimpen satunya lagi …atau nempelkannya di kaca….)

Ok once again ….Happy Birthday….semoga apa yang sudah di plan….menjadi kenyataan Amiin………….

(Tulisan ini diketik beberapa hari after ur Birthday, karena kesibukan dies natalis FKM ke 25)

Be Sociable, Share!