TO ALL STARS OF STUDIO 8

Ass.Wr.Wb.
Ini sebetulnya ucapan sambutan yang seharusnya disampaikan saat kalian ultah pertama yang diselenggarakan Jum’at tanggal 26 Maret 2010…..namun baru kali ini berkesempatan untuk menuliskan dan mengupload nya….
Keluarga studio 8 patut bersyukur karena diusianya yang pertama kali sudah banyak karya yang dihasilkan…. baik yang dipentaskan di intern fakultas maupun yang diluar fakultas….
pokoknya salut dan selamat ya…to all of you….all the stars of studio 8
yang kedua adalah masalah regenerasi jangan sampai era M Reza (2007) dan Redi (2008) tidak ada penggantinya…karena sebaik-baik organisasi adalah yang mampu melahirkan pemimpin pemimpin berikutnya yang lebih berkualitas….
Berikutnya tentang divisi Band…yang dipandegani Fikri si Rajawali…
Wah saya harus minta maaf yang sebesar-besarnya karena tidak pernah nongkrongi grup grup band saat latihan…..khususnya pada saat persiapan untuk Dies Natalis….(tapi saya memantau via Fikri…Ronny juga Mas AB dan Yuli via sms maupun lisan……………..
Mengenai drama musical dan Tari….
That’s amazing…..di fb dan hp saya para alumni mengatakan demikian…juga yang ketemu langsung….wow standing applause…loh
Pada saat sholat Jum’at di masjid Diknas Jl.Pemuda Semarang tgl 26 Maret 2010, saya ketemu alumni, M Agyl Sofyan (2004) beliau mengatakan ….Wah surprise ya pak kemarin….bagus banget kalau kayak gini….mungkin akan menarik alumni untuk dating lagi…..
but secara personal saya minta maaf bila ada yang kurang berkenan saat saya men supervise latihan kalian ataupun support yang kurang….
deep down in my heart I have to say I LOVE U to All the stars of St.8
last but not least,
Mudah-mudahan Om Winslow (1920) yang merumuskan definisi tentang Public Health juga bisa mengatakan this is science and art…………..

Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

Be Sociable, Share!