Pada hari Jum’at, tanggal 6 Agustus 2010 saat masuk kantor setelah bepergian dari Bandung, mengikuti KONAS IAKMI ke XI dari tanggal 3 sd 5 Agustus2010…sesaat setelah sampai semarang pukul 05.30 WIB…dengan KA Harina….. :

Pada pukul 09.30…saya mendapat info dari Pak Yuli bagian administrasi….selamat pak….kenaikan pangkatnya sudah keluar…….Alhamdulillah…..sambil me ‘finger print’ ….saya tanya lagi….bu Didit gimana Pak….ya bareng bu Didit……………….

naik ke lantai atas…saya segera ke bagian kepegawaian nyari mbak nipah….menanyakan…tentang SK…saya….kata mbak Nipah ada di mbak Linda…itu surat pemberitahuan untuk Dekan…untuk ybs masih sekitar 2 mingguan Pak….wah lama pikir saya…saya ke mbak Linda pinjam dan fotocopy…..

Alhamdulillah surat itu saya tunjukkan ke istri saya….ya senang…karena sudah 17 tahun kok baru bisa lektor kepala…sehari sebelumnya istri saya membaca di koran tentang profesor profesor muda di UNDIP dan Unnes dan mereka masih dipanggil ‘nang’ oleh para seniornya…………..

Namun ternyata hariĀ  Senin, tanggal 9 Agustus setelah mengikuti acara K3 di Hotel Serrata…saya dapat surat resmi tentang pemberitahuan kenaikan pangkat saya di meja di ruang kerjasama…Alhamdulillah….semoga menambah semangat kerja saya……

Saya juga membagi kebahagiaan ini dengan Bu Didit….

10 Agustus 2010 pukul 11.00

Ass. hadiah ramadhan untuk kita ternyata Kenaikan pangkat ke Lektor Kepala. Selamat ya bu. Selamat berpuasa tks Wass

and she answered at 11.05

Alhamd, selamat jg. Mhn maaf lahir batin ya. Mtnw

Be Sociable, Share!