😯 Saya berlangganan majalah Bee Magazine sejak ada pameran buku/majalah tersebut di Dies Natalis UNDIP ke 52 th Oktober 2009 lalu. Majalah ini di promosikan khusus di salah satu stand buku/majalah di Auditorium Undip Imam Bardjo. Cukup mahal karena harga per paketnya/bln sebesar Rp. 155.000. Berisi CD cerita sejarah para tokoh/ilmuwan dunia, buku cerita anak-anak, bahasa Inggris dll. Menurut saya sih…cukup lengkap. Dan kemasannya bagus plus kuat.

Dalam edisi terbaru Bee Magazine…..bulan Agustus ini 2010, ada informasi yang berkaitan dengan kebiasaan Membaca 20 menit sehari …(K M20m)

Menurut Neni nemiac, dalam bukunya Benefits reading to Your Children…anak anak dibawah 5 tahun yang mendapat perlakuan berupa kebiasaan dibacakan dongeng atau buku cerita baik sebelum tidur maupun saat waktu luang…hanya 20 menit saja per hari memberi dampak yang luar biasa….

Pada saat Tk dan SD anak anak ini memiliki kecerdasan yang lebih dan juga mempunyai daya imaginasi yang lebih baik dibandingkan dengan anak anak yang tidak mendapat perlakuan membaca dari orang tuanya……….

Mengapa kita tidak melakukannya……………….

Karena membaca bagi jiwa, seperti olah raga untuk kebugaran fisik……

Be Sociable, Share!