Hari sabtu ini saya mengikuti English Course yang diselenggarakan FKM bekerjasama dengan Kuanta Indonesia Cabang Semarang. Pelatihan ini akan berjalan selama 6 bulan (72 jam). Pelatihan ini akan menggunakan metode subconscious mind, atau pelatihan melalui penginstallan alam bawah sadar. Oleh karena itu pelatih tidak disebut sebagai trainer namun installer. Pelatihan akan berupaya memaksimalkan otak kanan manusia. Mudah-mudahan melalui pelatihan dengan metode ini saya akan lebih memastery bahasa Inggris, untuk pengajaran di bagian PKIP kedepan. Menurut saya kursus ini Islami, coba saja syarat keberhasilan kursus ini adalah niat belajar yang baik, keyakinan dan ikhlas menerima apapun yang menjadi syarat mengikuti kursus metode kuanta ini. Mereka menyebut hal-hal tersebut sebagai password.

Menurut para installer, keberhasilan kursus ini sangat individualistis, tergantung pada masing-masing orang mengenai 3 syarat utama tadi. Kehadiran pun sangat  ketat, tanpa alasan yang sangat kuat, empat kali membolos maka para peserta akan dikeluarkan dalam program ini.

Peserta dilengkapi dengan buku MEL (Mastering English Language) dan hand out serta clues yang berisi rambu-rambu yang harus dipatuhi oleh peserta.

 

Mudah-mudahan 6 bulan ke depan saya siap giving lecture in English for every subject. Wah………..

AMINNNNNNN

Be Sociable, Share!