catatan untuk perbaikan Wisuda berikutnya :

1. Sambutan Wisudawan :

Hendaknya wisudawan diingatkan untuk memberikan sambutan yang berkaitan dengan kesan-kesan selama menempuh perkuliahan. Mana yang positif menurut mereka, mana yang tidak dan perlu mendapat perhatian. Bahkan mereka dapat mengusulkan sesuatu yang baru/inovasi baru, serta harapan mereka untuk FKM ke depannya. Selain tentunya ucapan terima kasih pada civitas akademika dan orang tua.

Wisudawan terbaik yang diberi kesempatan untuk mewakili teman-temannya, seharusnya juga mengakomodir masukan dari teman wisudawan lain.

2. Koor

Kurang bagus, tidak bertenaga dan ada beberapa kesalahan teknis

3. Panitia

Sebaiknya disediakan tempat duduk untuk panitia di bagian belakang, sehingga jika ada yang harus didiskusikan tidak terlihat dari meja Dewan Prosesi

4. Tamu

Hendaknya diingatkan kepada para tamu yang membawa anak kecil agar dapat dikendalikan

5. Protokol

Protokol harus jeli terhadap kalimat-kalimat yang harus dibaca, baik tentang pembacaan nama, judul skripsi dan IP serta kalimat mempersilahkan duduk hadirin. Jangan sampai keliru

6. Foto bersama dewan prosesi

Perlu dipertahankan, dan agar lebih baik pada kesempatan mendatang, taman di depan meja Dewan prosesi ada bunga nya (sehingga lebih enak dipandang mata dan untuk foto bersama)

 

Terima kasih.

 

Be Sociable, Share!