Sunday, Januari 22 nd 2012, at 09.30 am

Ucapan selamat, harapan dan pesan saya selaku Pembina UKM KSR UNDIP

Event : Pelantikan Komandan dan Pengurus Baru UKM KSR periode Tahun 2012

Siamo……

Mari kita bersyukur kehadirat Allah SWT atas segala nikmat yang diberikan selama ini kepada kita sehingga dapat hadir pada acara tunggal pelantikan komandan dan pengurus

Selamat kepada pengurus baru, periode 2012 semoga ke depan UKM KSR UNDIP lebih maju, terus menjadi pioneer dan ini merupakan tantangan.

Apresiasi yang tinggi dan ucapan terima kasih disampaikan pada komandan dan pengurus KSR yang lama, periode 2011 atas segala dedikasi, jerih payah yang telah diupayakan selama ini untuk memajukan KSR dan tentunya mengharumkan nama UNDIP.

Harapan saya, dimasa mendatang yaitu periode 2012 ini :

  • UKM KSR UNDIP selalu meningkatkan kemampuan diri dan team sehingga selalu menjadi leader KSR2 di kota semarang (minimal)
  • Tahun ini akan berumur 16/17 tahun mendekati sweet seventeen, saatnya mencari jati diri, coba menggali atau memunculkan nilai plus pada KSR PMI unit UNDIP yang tidak dimiliki oleh KSR unit lain.
  • Mempromosikan UKM KSR ini keseluruh fakultas di UNDIP dengan menititik beratkan pada nilai “kemanfaatan untuk menolong sesama’
  • Harapan terakhir adalah menjaga komitmen yang sudah dicanangkan hari ini, memanage diri antara kuliah dan aktivitas ekstra kurikuler.

Semoga harapan harapan ini menjadi motivasi dan bisa terwujud.     Amin

Hadir :

Bp. Satoto sebagai wakil Pembantu Rektor III

Bp. Surahman dari PMI dan 2 utusan PMI

Pembina KSR UNDIP : Priyadi NP dan Drs.Syamsulhuda BM,MKes

Tamu UKM UNDIP : Menwa, Racana

Tamu luar UNDIP : Poltekkes

Pengurus lama 2011

Pengurus baru 2012

Acara selesai pukul 10.30 WIB

Be Sociable, Share!