Senin, 17 Mei 2014, UKK LPM PH FKM UNDIP bertempat di Gedung PKM FKM melaunching brand baru majalah Publica Health. Hadir PD3 dan UKK LPM lainnya dilingkungan UNDIP dan LPM Universitas lain di Kota semarang yang memiliki fakultas atau jurusan kesehatan masyarakat.
Pada kesempatan ini saya hanya menyampaikan bahwa dengan adanya new brand menambah semangat baru untuk berkarya, memberi pencerahan kepada masyarakat. Saya sebagai pembina mengingatkan bahwa sebaiknya ada jejaring yang kuat antar pers mahasiswa di lingkungan undip pada umumnya dan dilingkungan mahasiswa kesehatan pada khususnya di kota semarang, saya mengharapkan agar FKM UNDIP menjadi leader dalam urusan pers mahasiswa urusan kesehatan.
Pada saat ini juga sudah dirasakan perlunya majalah publica health ini di pasarkan keluar mengingat masalah kesehatan adalah untuk semua, mungkin juga perlu dijajagi bahwa majalah PH ini wajib dibaca oleh semua mahasiswa undip.
Pada kesempatan lain saya juga mengingatkan bahwa dalam rangka income generating, UKK LPM PH akan menjajagi bekerjasama dengan kegiatan kegiatan seminar mahasiswa peminatan di lingkungan FKM dan di acara Wisuda FKM.
Bravo ….semoga berjaya….amin

Be Sociable, Share!