Univeritas Haluoleo menjadi tuan rumah PIMNAS 2015, pada tanggal 5 sd 9 Oktober 2015. Univeritas Diponegoro Semarang membawa 44 kelompok/tim yang lolos PIMNAS 2015, dengan 8 tim pkm disumbang oleh para mahasiswa terbaik FKM UNDIP. Alhamdulillah salah satu bimbingan saya yaitu TIM PKM M dengan judul PROGRAM LANSIA ASACEGAR (AGAMIS, SEHAT CERIA BUGAR) SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN KESEJAHTERAAN SOSIAL DAN PEMBERDAYAAN LANSIA DI KELURAHAN BULUSAN KECAMATAN TEMBALANG KOTA SEMARANG,   berhasil menyabet medali perak untuk kategori presentasi kelas PKM M. Selamat untuk Hana, Septi, Alif, Rozzaq dan Hamas.

Sebagai pembimbing saya juga mendapatkan sertifikat berupa PIAGAM PENGHARGAAN dengan nomor : 130/E/LL/2015 dari KEMENTERIAN RISET, TEKNOLOGI DAN PENDIDIKAN TINGGI, DIREKTORAT JENDERAL PENGUATAN RISET DAN PENGEMBANGAN , yang ditandatangani oleh Dr.Muhammad Dimyati.

Catatan saat berbincang dengan juri nasional, prof. Amin dan pak Tommy, UNDIP harus membenahi pada bagian artikel yang dibuat oleh mahasiswa dan poster yang belum menunjukkan point penting ICON dari produk yang digarap.

Terima kasih Allah , terima kasih UNDIP , terima kasih FKM….hidup mahasiswa

semoga ke depan FKM UNDIP bertambah maju….dan Juga UNDIP secara keseluruhan

Be Sociable, Share!